Jarang Kita Ketahui, Ternyata Hewan Ini Memiliki Sejuta Manfaat

Manfaat Minyak Bulus, -Segala hal didunia ini pasti memiliki manfaat, karena Allah menciptakan segala sesuatu tidak mungkin hanya sia-sia. Contohnya nyamuk, : mayoritas orang beranggapan bahwasanya nyamuk merupakan hewan pengganggu yang menyebalkan, serta tidak ada manfaatnya sedikitpun. Padahal anggapan itu tidak sepenuhnya benar, sebagai faktanya :

Ketika nyamuk ingin menghisap darah manusia, ia harus memilah darah yang harus dihisapnya, yaitu yang mengandung bau asam. Seperti asam laktat, asam urat, serta darah yang berbau kolesterol, dengan ini bisa disimpulkan bahwa nyamuk juga berperan untuk mengurangi kadar asam laktat, asam urat serta kolesterol.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai beberapa khasiat yang jarang kita ketahui mengenai minyak bulus.

Sebelum kita membahas mengenai khasiat minya bulus, ada baiknya jika kita tahu akan proses pembuatan minyak ini.

Cara Membuat Minyak Bulus

Dalam proses pembuatan minyak bulus ada beberapa cara, yang pertama dengan cara direbus, kemudian digoreng, di oven, dan dijemur.

Dari masing-masing cara pembuatan diatas, tentunya memiliki hasil yang berbeda. Jika menggunakan metode di goreng atau direbus maka hasil yang didapat/ kualitasnya akan menurun (bisa dikatakan sebagai kualitas paling rendah).

Hal ini berdasarkan pengalaman yang diperoleh dari para pakar yang sudah lama bergelut dalam bidang ini. Mereka mengatakan bahwa, ketika metode yang digunakan dengan cara digoreng, direbus atau di oven, maka itu akan menjadikan nutrisi yang terkandug dalam lemak dan minyak bulus akan berkurang.

Metode yang seharusnya dipakai yaitu dengan menggunakan cara alami, dengan dijemur dibawah terik matahari. Proses ini memakan waktu yang lama, hingga 30 hari. Namun dengan demikian berbanding lurus dengan hasil yang didapat.

Dengan menggunakan metode ini, maka nutrisi dan kualitas minyak mencapai kadar paling tinggi (best quality), maka tidak jarang harga yang ditawarkan lumayan mahal.

Ingat, bagi anda yang henda membeli minyak bulus harus pintar-pintar memilih. Karena tidak sedikit orang-orang yang menjual minyak bulus yang tidak memperhatikan nutrisinya (atau dapat dikatakan bahwa minyak dalam kuwalitas rendah)

Untuk memastikan bahwa Minyak Bulus tersebut berkuwalitas terbaik, anda bisa membeli di toko online terpercaya disini.

Ciri Minyak Bulus Asli

Dalam memilih minyak bulus, anda sudah sewajarnya untuk memperhatikan hal ini.

A) Memperhatikan Warna

Yang pertama, minyak bulus asli memiliki bau ciri khas bulus yang terang (sedikit keruh). Hal itu karena sistem pengambilan minyak dikerjakan dengan alami, jadi kandungan minyak yang didapat pada minyak juga berkualitas terbaik. Proses yang dipelukan untuk produksi minyak bulus ini memerlukan waktu yang cukup lama, karena menggunakan cara tradisional. Namun dengan ini akan menghasilkan minyak dengan kualitas terbaik.

B) Mengujinya

Cara yang kedua yaitu dengan mendiamkan minyak bulus. Bila didiamkan sepanjang lebih kurang 1 minggu, akan ada endapan putih di bagian bawah (Endapan putih seperti lemak) . Hal ini membuktikan bahwa endapan itu yaitu hasil dari minyak bulus yang asli tanpa ada kombinasi apa pun. Minyak bulus yang ada campurannya, walau didiamkan sepanjang berbulan-bulan, akan tidak ada endapan putih.

C) Harga

Harga jual minyak bulus murni juga akan relative lebih mahal bila dibanding dengan minyak bulus yang kombinasi. Hal semacam ini desebabkan harga bahan minyak bulus ini (Hewan Bulus) selalu merangkak naik. Jadi minyak bulus yang asli akan bernilai jual lebih mahal.

Jika anda mencari minyak bulus yang asli, bisa pesan disini.

Manfaat Minyak Bulus

Ada banyak khasiat yang dihasilkan dari pengolahan hewan yang bernama latin (Amyda cartilaginea) ini, untuk lebih jelasnya silahkan disimak yang berikut ini :

a) Mengencangkan Kulit Wajah

b) Memudarkan Stretch Mark

c) Minyak Pada Wajah Berkurang]

d) Mengatasi Jerawat

e) Pori-pori Wajah Mengecil

f) Antioksidan

g) Menangkal Radikal Bebas

h) Menghilangkan Gatal

i) Mengobati Koreng

j) Mengencangkan Perut Kendur

k) Pembesan Bokong Wanita

l) Pembesar dan Mengencangkan Payudara Wanita

m) Anti Aging

n) Menghaluskan Tumit Pecah

o) Kulit Lebih Kenyal

p) Terhindar dari Keriput

q) Memperbesar ukuran Mr. P. pada pria

r) Mengatasi Impotensi

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *