Distributor Buah Delima

Kami adalah distributor buah Delima, siap melayani ke seluruh wilayah indonesia. Menyediaka pemesanan dalam jumlah besar maupun kecil. Buah Delima memiliki berbagai manfaat seperti mampu menurunkan tekanan darah, hingga mencegah kanker.

Informasi dan Pemesanan
0857-4553-7114

Anda mencari buah Delima..?
Bingung memilih toko online terpercaya..?
Harga mahal..?
Khawatih barang jelek...?
Mencari dalam jumlah besar...?

Tenang, segala keluhan anda sekarang telah teratasi. Karena anda berada dalam tempat yang tepat.
Kami menawarkan kepada anda Buah Delima dengan kualitas terbaik, namun dengan harga murah.
Kami juga mempersilahkan bagi anda yang berkeinginan untuk memesan dalam jumlah besar.

Keuntungan yang akan anda dapatkan dari toko kami

Enak dan Lezat

Buah Delima kami Enak dan lezat, karena kami mengambil buah asli dari India.

Harga Murah

Walaupun kami memberikan buah Delima dengan kualitas terbaik, namun Harga yang kami sajikan sangatlah murah, berbeda denganĀ 

Pelayan Ramah

Kami akan melayani semua customer dengan sopan dan ramah, sehingga membuat anda merasa nyaman berlama-lama dalam melakukan konsultasi atas pertanyaan anda.

Tersedia Pre-Order

Jika anda ingin memesan dalam jumlah banyak dan dalam waktu tertentu, kami siap untuk melayani.

Pelanggan Puas

Dengan segala pelayanan yang kami berikan, membuat banyak dari para pelanggan merasa puas.

Buah Delima kami

jual buah delima, harga buah delima, buah delima, manfaat buah delima

Rp 55,000 – Rp 45,000 /buah
Rp 150,000 Rp 125,000 /kg (Isi 3 Buah)

Kami menerima bagi anda yang ingin menjadi reseller/ dropshipper. maupun pemesanan dalam jumlah besar.

Manfaat Buah Delima

  • Perawatan Gigi,- Salah satu manfaat terbaik dari buah delima adalah bahwajus delima memilikisifat antibakteri dan antivirus yang akan membantu untuk mengurangi efek plak gigi dan melindungi terhadap berbagai penyakit mulut.
  • Menjaga Kesehatan Jantung,- Sebuah percobaan yang dilakukan pada tahun 2005 oleh 45 pasien dengan penyakit jantung koroner menunjukkan bahwa minuman jus delima harian yang diberikan selama tiga bulan membuat aliran darah ke jantung lebih lancar dan resiko yang lebih rendah terkena serangan jantung. Studi ini tidak mengatakan apa arti hasil untuk kondisi seperti serangan jantung, dengan demikian hasil positif yang dilaporkan bisa turun secara kebetulan.
  • Mencegah Kanker Prostat,- Satu studi kecil pada tahun 2006 menemukan bahwa minum 227 ml harian jus delima secara signifikan akan memperlambat kemajuan kanker prostat pada pria dengan kanker prostat berulang., namun penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menemukan bukti yang mendukung temuan ini.
  • Menghindari Anemia,- Aliran darah yang sehat dapat dipertahankan dalam tubuh dengan mengonsumsi buah ini dalam bentuk apapun. Persediaan delima untuk zat besi dalam darah, akan membantu mengurangi gejala anemia, termasuk kelelahan, pusing, kelemahan, dan gangguan pendengaran.
  • Constriction arteri karotis,- Sebuah studi yang baik dari tahun 2004 pada pasien dengan constriction arteri karotis (arteri menyempit) menemukan bahwa segelas jus delima harian (50 ml) selama tiga tahun mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh kolesterol dalam arteri, dan juga mengurangi kolesterol. Namun, efek ini tidak jelas dipahami untuk kondisi seperti stroke.

Manfaat Lainnya

-Anti Penuaan
-Membantu -Menyembuhkan Luka
-Meningkatkan Tekstur Kulit
-Mencerahkan Warna Kulit
-Seringnya asupan buah delima, baik dalam bentuk jus atau bubuk, bermanfaat selama bulan kelima kehamilan dan mengurangi risiko aborsi.
-Wanita, saat menopause, mengalami kelemahan dan malaise. Jus delima sangat bermanfaat dalam memberi tubuh dorongan energi dan kesegaran.
-Delima membantu wanita dalam melawan kanker payudara karena jusnya memiliki kemampuan untuk menghilangkan sel kanker dan mencegah pertumbuhannya.
-Penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi jus buah delima dapat mencegah kerusakan otak neonatus.
-Konsumsi rutin buah delima mencegah pembentukan bekuan darah di arteri dan membantu melarutkannya sama, jika ada. Benih mengandung cukup banyak zat besi.
-Minum segelas jus delima menurunkan LDL (kolesterol jahat) dan meningkatkan HDL (kolesterol baik).
-1,7 ons jus delima juga membantu menurunkan tekanan darah sistolik hingga hampir 5%.
-Jus buah ini juga mengurangi risiko stroke jantung karena sifat antioksidannya yang sangat baik.
-Rebusan yang dibuat dari biji buah delima sangat membantu dalam pengobatan sifilis sedangkan jus membantu dalam pengobatan diare dan penyakit kuning.
-Delima memiliki beberapa manfaat kesehatan lainnya seperti menyembuhkan penyakit Alzheimer, sakit perut, radang kulit, bersin, batuk, tumpukan, cacingan, hyperacidity dan kehilangan ingatan.

Informasi dan Pemesanan
085745537114

Bagikan ini: